Inzaghi Belum Mau Latih AC Milan


Filippo Inzaghi menjauhkan diri dari rumor yang mengatakan dirinya adalah salah satu kandidat pelatih pengganti Massimiliano Allegri. Inzaghi menganggap AC MILAN masih butuh waktu untuk menemukan permainan terbaik.

Milan ditinggalkan banyak pemain berpengaruh pada jendela transfer lalu. Para pemain veteran dilepas dan dua bintang mereka di lego ke PSG. Di awal musim ini, Milan mengalami kesulitan untuk menemukan konsistensi permainan. Mereka baru meraih 7 poin dari 8 pertandingan.

Inzaghi tak mau buru-buru menangani team senior Milan. Dia masih ingin meraih prestasi bersama team Allievi (akademi) Milan. Selain itu, Inzaghi percaya bahwa Milan bisa bangkit pada pekan-pekan mendatang.

"Saya kecewa dengan permainan Milan, namun kami harus tetap optimis. Kita harus memberi pelatih dan seluruh team ketenangan. Saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi memenangkan sesuatu bersama team Allievi saya, ucapnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. kalo menurut saya mendingan Filippo Inzaghi menjadi pelatih team senior AC Milan ... karena dia lebih tahu AC Milan di bandingkan Allegri ...

    BalasHapus