Inilah Nazar Stephan El Shaarawy Jika AC Milan Scudetto

Stephan El Shaarawy - Milan

The Pharaoh berjanji memotong rambut mohawk-nya jika I Rossoneri merebut Scudetto musim ini.

Stephan El Shaarawy memanfaatkan kepergiaan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain di musim panas lalu. Tanpa sang bintang, AC Milan mengandalkan pemuda 20 tahun ini di lini depan.

Hasilnya, The Pharaoh tak menyia-nyiakan kepercayaan klub dengan ukiran gol yang kerap menyelamatkan I Rossoneri dalam masa sulit. El Shaarawy saat ini memimpin daftar capocannonieri dengan sepuluh gol yang membuatnya menuai banyak pujian. 

"Saya senang menerima begitu banyak pujian dan yang bisa saya lakukan adalah berjuang mempertahakannya. Saya dengar perbandingan dengan Samuel Eto'o, seorang pemain juara," bilang El Shaarawy. 

"Sama sepertinya, saya mencoba mengorbankan diri sendiri untuk tim dan sering bekerja sebagai full-back untuk membantu."

Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika Milan menyabet Scudetto di akhir musim, El Shaarawy punya nazar. 

"Saya akan memotong rambut!" janjinya. 

Selama ini pemain berdarah Mesir dikenal dengan potongan rambut mohawk. Sebelumnya, pemain lain yang berjanji mengubah gaya rambut adalah Marek Hamsik yang membawa Napoli merebut Coppa Italia. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar