Ini Kata Mereka Tentang Paolo Maldini


Gattuso : Satu-satunya kata yang bisa menggambarkanny a adalah ‘Gladiator’. Didunia ini tidak ada satupun pemain yang saya takuti,kecuali Maldini.

David Beckham : Dia adalah pemain hebat, seorang kapten yang hebat dan orang besar. Dia adalah ikon sepak bola yang sesungguhnya..

Jaap Stam : Salah satu pesepakbola yang paling dihormati sepanjang masa. Ia selalu menyelesaikan masalah di lapangan menggunakan skill.

Franco Baresi : Dulu dia pernah mengatakan ingin mnjadi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepadanya bahwa sekarang saya ingin seperti dia.

Fabio Cannavaro : “Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten..”

Massimo Ambrosini : "Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan,namun jika di dalam lapangan Maldini adalah pelatih anda..”

Carlo Ancelotti : “Semua pemain ingin menjadi seperti Maldini..”

Brian Laudrup : "Sepertinya dia tak pernah bermain jelek. Dia akan dicatat dalam sejarah sebagai bek kiri terbaik yang pernah ada."

Lionel Messi : “Saya sangat takut menghadapi ketenangan Maldini..”

Javier Zanetti : “Maldini adalah Musuh yang paling saya HORMATI..”

Andriy Shevchencko : “Hanya satu kata,SEMPURNA..”

Alexandre Pato : “Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Maldini, saya akan menjadi pemain terbaik di dunia.” 


Fabio Capello : “Jika anda ingin belajar bagaimana menjujung tinggi sportivitas, silakan belajar kepada Maldini..

Ryan Giggs : "Lawan paling tangguh yang pernah saya hadapi adalah Paolo Maldini.."

Clarence Seedorf : “Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Paolo, kemarahan.."

Alessandro Nesta : Walaupun anda melakukan kesalahan ketika bertanding, tidak ada sedikitpun wajah kemarahan. Paolo adalah seperti logam..

Pierre Luigi Collina : “Pemain paling bersih yang pernah saya lihat"

Sir Alex : Maldini adalah favorit saya. Dia pemimpin sejati, Saya pernah ingin merekrutnya, tapi loyalitasnya yang harus di contoh pemain saat ini.

Gheorghe Hagi : Paolo adalah satu contoh pemain sensasional hasil didikan gaya bertahan Italia. Dia adalah panutan bagi bek yang muncul belakangan.

Wenger : jika saya perhatikan kemampuannya, sikap & perilakunya di dalam atau diluar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Maldini

Carles Puyol : "Saya latihan dengan bek terbaik dalam sejarah dan idola saya, Paolo Maldini. Seorang fenomena"

Alex Del Piero : "Anda adalah nomor satu. Ada pemain hebat, dan pemain kelas dunia. Paolo adalah contoh sempurna dari semua ini."

Gianni Rivera : "Maldini adalah simbol dari Milan, Dia membawa kontinuitas dan ia telah mewakili keunikan dan modern"

Ronald Koeman : Tak ada bek sayap lain yang lebih hebat sepanjang sejarah permainan ini.

Peter Shilton : Maldini tak hanya pemain bertahan yang luar biasa, dia bisa memainkan bola, menyerang serta mengirim umpan. Dia bisa segalanya

Kaka : Saya ingin menulis sejarah seperti Paolo. Dia adalah contoh, dia selalu yang pertama dalam segala hal. Dia telah memenangkan segalanya untuk Menang

John Terry : "Saya sering berbicara dengan manajer tentang Paolo Maldini tentang apa yang dia lakukan, cara dia bekerja, hubungannya dengan pemain lain."

Jamie Carragher : Dia adalah salah satu yang terbaik di jamannya. Dia telah banyak memenangkan seluruh kejuaraan dalam karirnya

Ronaldo : Saya selalu kesulitan jika berhadapan dengan Maldini, dia adalah bek terbaik yg pernah saya hadapi. Dia pantas mendapatkan penghargaan.

Philippe Sanderos : Sebuah kehormatan bermain dengan Maldini. Aku tidak pernah bisa negatif dengan Maldini disekitarku karena ia adalah teladan

Luigi Riva : Paolo adalah simbol sepakbola kami. Ia bisa menjadi Platini & Presiden kami karena ia identik dengan kesetiaan, kebenaran dan transparansi

Gianluca Zambrotta : Saya sangat brharap pertandingan Azzurri untuk perpisahan Maldini karena dia telah membuat sejarah sepakbola Italia

Marcello Lippi : "Di adalah salah satu pemain terbesar yang pernah saya lihat. Ia adalah pemain hebat dan seorang profesional yang hebat”

Philipe Mexes : "Dia tak pernah memenangkan Ballon d'Or, tapi saya akan memberinya seratus buah "

Jose Mourinho : “Dia adalah pemimpin besar, bek tangguh dan kepribadian baik”

Gullit :Saya memilihnya sebagai pemain terbaik spanjang masa. dia berkelas dunia ketika brtahan maupun menyerang juga seorang bek sentral yg hebat

Pep Guardiola : “Sungguh pengalaman yang hebat buatku, saya dedikasikan kemenangan ini untuk Paolo Maldini. Ia dikagumi di seluruh Eropa”

Galliani : Ia mampu bermain 900x utk tim yang sama pada tingkat tertinggi. Aku ragu ada yg dapat mengulang prestasi ini disebuah klub seperti Milan

Silvio Berlusconi : Dalam daftar pemain Milan terbaik dari 20 tahun terakhir, saya akan menempatkan Dia di atas, dengan Baresi tepat di belakan
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar